Selasa, 05 Juni 2012

FirstLove

"Aku kan sudah bilang, kamu itu emang cinta pertamaku" otp june, 5th 2012

bersyukur banget, aku punyak kamu. sangat bersyukur, gak bisa di ungkapin pake kata-kata gimana aku sayangnya ke kamu. aku lagi nulis ini sama dengerin lagu only hope loh, yang aku kasih tau ke kamu ;;) terus pas kamu habis bilang aku cinta pertamamu, aku bilang "gombale lo" kamu jawab "loh beneran kok" terus aku bilang "iya yang pertama sampe yang terakhir" dan kamu jawab "amin."
kamu tau? aku tau kita masih punya jalan puanjang. kita belum kuliah, belum kerja, dan lainnya. tapi aku suka kalo bicarain tentang masa depan sama kamu. lucu aja, kita terlalu berharap dan mimpi sesuatu yang kemungkinannya kecil. kayak lagunya katy perry-the one that got away yang liriknya gini talk about the future like we had the clue, never plan that one day i'd be losing you hehe ;-3
Kamu itu orang yang bikin aku lebih yakin sama aku, yang selalu bisa nenangin aku kalo aku ada masalah. kamu itu, temenku juga sahabatku juga kakakku juga pacarku juga :*
Kemarin pas aku nge play lagu only hope, kamu tanya "dealova?" dan kamu itu tau, kalo aku selalu galau dengerin dealova=)) terus aku nge play tempat terakhirnya padi. terus ada lirik yang paling aku suka kau bagaikan angin di bawah sayapku, sendiri aku tak bisa seimbang hueeee guombal ya :$$:3 btw aku lagi dengerin lagunya jikustik yang setia hehe
there's so much memories we've been made.
inget gak tanggal 21 januari malem? terus warung mie ayam yang uenak itu di ketintang? terus lagu dealova, tempat terakhir, takkan terganti...itu kan buat kamu:33 terus terus inget gak sama paranormal activity 3, yang tiba-tiba kamu nyeletuk 'kamu milih film kok mesti ada gininya?' gini itu dalam artian ngeres, padahal aku ya gak sengaja -_- inget gak kita udah lihat film apa aja? inget gak kamu beliin aku arumanis warna pink? kalo otp malem, siapapun yang bubuk duluan selalu bilang 'jangan di matiin telponnya'=)) inget gak di depan beranda 12 ipa 2 yang di pake X-1, ada yang ngasih bunga:p inget gak kita sempet break pas tanggal 3-21 mei, soalnya aku ngerasa kamu uda beda, udah gak sayang aku. sudah bener-bener cuek, gak ada waktu. terus pas break, kamu yang gantian galau=)) terus terus banyak banget ya hehe

I do love you so much 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

, ,